Kamis, 18 Januari 2018

kepadamu ibu saya mengenal akan kata cinta

IBU
Terlihat senyum tulusmu
Terasa doamu yang tak pernah henti

Tercipta kasih sayang tulusmu

Tak akan tergantikan

Wahai kau wanita terhebat
Kaulah segalanya untukku
Di saat ku bahagia
Air mata kebahagiaan terpancar bersinar
Di saat ku sedih
Air mata doamu tiada pernah berhenti
Tiada pernah mengeluh
Tiada pernah kecewa
Tiada pernah lelah
Jiwamu sungguh indah
Akan selalu ku ingat
Cerita ini akan selalu ku kenang
Engkau selalu ku doakan sepanjang hidupku
wahai kau wanita terhebat, ibu.




sayang???
sama siapa doi??
ya enggak lah ,,, kalo sama ibu gimana?
inget gak hari apa ini!   



udah ngucapin belom ma ibu masing- masing, saya yakin pasti pada malu ngucapinnya udah gak usah malu dibawa sante aja kaya kamu ngomong sama temen sendiri...

ibu??
 kalo menurut saya sih ya orang atau lebih baik disebut malaikat pelindung,,, dari kita masih kecil sampai sebesar ini ibulah yang memberi kita kasih sayang yang lebih banyak daripada ayah! itu sebabnya ada kiasan  yang mengatakan "surga ada dibawah telapak kaki ibu" tapi jangan langsung disaring mentah- mentah maksud dari kiasan itu...!, 

“ Surga  dibawah telapak kaki ibu” adalah kata kiasan betapa kita wajib mentaati dan berbakti pada ibu, mendahulukan kepentingan beliau mengalahkan kepentingan pribadi hingga diibaratkan letak diri kita bagaikan debu yang ada dibawah telapak kakinya bila kita ingin meraih Surga.
  
jangan sekali- kali kamu membantah perintah  ibu meskipun  hanya berkata "AH" ,, jadilah anak yang membanggakan orang tua , jangan pernah menyakiti hatinya karna kita tidak akan bisa membalas semua jasa- jasanya. 




Hasil gambar untuk kasih sayang ibu





"saya cinta ibu karna Allah" yang seharusnya kamu katakan kepada ibumu, saya yakin ibumu pasti akan merasa lebih bangga dan berarti dalam hidupnya karna mereka yakin kamu adalah sumber kebahagiaan nya . katakan dan ungkapkan dengan sepenuh hati bahwa kalian sayang dengan ibu mu...

"Lebih baik saya menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali,"

 meski saya yakin kalian pasti sering capek mendengar teriak- teriakan ibu memanggil untuk dimintai tolong, tapi saya yakin 

 "Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan saya ingin ibumu  menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu."
sudah merasakan belum apa arti cinta yang sebenarnya?! 
cinta itu  adalah IBU

jadi saya mohon sama kamu tolong jangan pernah lagi menyakiti ibu, karna dialah yang paling berarti di dalam hidup seseorang,,


semua ini saya lakukan karna mu ibu...

 sekarang berdiri, hampiri ibumu dan peluklah dia katakan bahwa kamu mencintainya karna Allah,dan mohon maaflah kepadanya dengan sangat yakin bahwa kamu mencintainya dan benar-benar mencintainya dengan tulus! :> 

saya mulai tersadar disini Jumat, 22 Desember 2017 bahwa cinta dimulai dari adanya kasih sayang mu malaikatku ,,,






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semangattt!!

Tanggal 18 maret 2018 murid murid smp unggulan pms kendal akan ikut menyertai perlombaan yang di adakan di kudus tepatnya di smansa kudus...