Sabtu, 25 November 2017

"Digugu lan Ditiru"




HAPPY TEACHER DAY!!!



 

Dengan ucapnya ia membagi ilmu,
Dengan tangannya, ia usahakan agar kita mampu
dan di dalam hati tulusnya telah ia tanamkan niat mulia mengharumkan nama bangsa.

se-Istimewa apakah singkatan dari 'digugu lan ditiru' alias guru ini? sehingga ia mendapat hari istimewanya sendiri, layaknya seorang pahlawan.
nah, jika pahlawan diIstimewakan karena perjuangannya melawan penjajah dan kegigihannya mendapatkan sebuah kemerdekaan, maka gurulah yang bertugas mempertahankan kemerdekaan tersebut, dengan cara mendidik generasi bangsa indonesia selanjutnya sehingga kemerdekaan tidak sampai ini saja, serta menjadikannya lebih maju tentunya.
dengan ini bisa disimpulkan jika guru juga seorang pahlawan...




 mereka adalah seorang pahlawan yang sangat berjasa.
dari awal sampai akhir merekalah yang mengajari kita dengan sangat sabar, tidak pernah mengeluh sampai kami menjadi pribadi yang layak untuk dikagumi.

sebelum lulus pasti kita telah membuat masalah yang merepotkan mereka.membuatnya memikirkan masalah kita yang harusnya bisa kita tangani sendiri.

guru terimakasih engkau telah  memberikan sejuta makna yang akan menjadi bagian dalam hidupku,sekalilagi terimakasih untuk guruku 

"IS THE BEST FOR YOU!"

kebawah lagi,, :)
                                                                                   














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

semangattt!!

Tanggal 18 maret 2018 murid murid smp unggulan pms kendal akan ikut menyertai perlombaan yang di adakan di kudus tepatnya di smansa kudus...