Minggu, 24 Maret 2019

HELLO! (HOTD - hijab out the day) series.

Assalamualaikum temen temen! 
eh kok malah kaya Ria Ricis? wkwkwk. 

wahh kayaknya sudah lama banget ya kita ngga bertegur sapa. Maafkan kami yang hiatus terlalu lama ini ><. 

Kangen ngga sama kami?? kangen ya? sama tau kami juga kangen. makannya nih untuk permulaan sapa kami pada tahun 2019 ini, kami mau kasih beberapa look untuk kalian nih para cewek cewek muda yang masih bingug mau pakaian macam apa yang cocok untuk hangout atau foto foto aesthetic ala 2019 sekarang.

nggak usah lama lama lagi, langsung cusssssss ke konten ;

MY LOOK❣

 LOOK Fr ; @rahayu_0046


 Aww suka banget sama look kak Rahayu yang satu ini nih, cocok banget dong untuk hangout bareng temen dan pastinya kece parahhh! cocok banget sama kalian kalian yang lebih suka pakai pakaian yang simple dan menawan.




 LOOK Fr ; @meiraniap


Nah look yang dipake sama kak mei juga ngga kalah bagusnya nih, apalagi dua look dibawah ini nih, buat kalian yang lebih suka pake rok cocok untuk coba look yang kali ini ✿ look dibawah juga cocok untuk dipadukan dengan flat shoes warna putih dijamin deh kalian kece abis. tinggal cari good angel aja buat foto dan beberapa sentuhan editing dari vsco atau lightroom supaya foto kalian bisa terlihat aethetic.






LOOK Fr ; @tazkiasandraw


uhhh suka ngga kalian? nah ini juga contoh look yang bisa kalian pake untuk ngemall ataupun juga hangout yang lebih terkrkesan simple. cocok banget buat kalian yang tipikal ngga suka ribet. 









Nah itu dulu yang bisa aku saranin ke kalian, semoga bisa bermanfaat buat sahabat yang ada dirumah. 

sampai jumpa minggu depaaaaaan! 
stay tune okai? ahahaha

wassalamualaikum.

Minggu, 11 Maret 2018

semangattt!!


Tanggal 18 maret 2018

murid murid smp unggulan pms kendal akan ikut menyertai perlombaan yang di adakan di kudus tepatnya di smansa kudus...mereka semua sangat giat dalam menjalankan kewajibannya yang sudah dipilih guru untuk mengikuti lomba itu!


Hasil gambar untuk gambar smp unggulan pms kendal
Alfath tauhidillah sebagai komandan pmr madya smp unggulan periode 2018/2019 yang sudah seharusnya menjalankan tugasnya, dan  partnernya  muhammad wavy ,




    •  hanif fathin,
    • della  fitriani
    • hasna fathin 
    •   shelma winda
    •  fawwaz aydin,
    •  alya rizky
    •  dita harry
    •  aprilista ayu,
    •  dian ayuningtyas dan masih banyak lagi,,,


mereka semua adalah sumber harapan smp unggulan untuk memenengkan kejuaraan di kudus
yang dengan susah payah mereka perjuangkan

 meskipun mereka sering ada perselisihan pendapat tapi mereka akan bersatu pada satu pendapat yaitu MENANG!       
Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihinya”

Dan jangan pernah berfikir bahwa tuhan itu tidak adil karna semua jalan yang diberikannya -NYA adalah yang paling baik menurutnya meskipun bukan menurut kita:)

“Kita berpikir kalau Tuhan selalu kasih kita orang yang salah. Tapi saat kita ngelakuin kesalahan, Tuhan pasti ngasih kita orang yang benar karena Tuhan sayang sama kita"

buat temen temen saya yang mau lomba besok semangat ya pantang menyerah karna saya yakin bahwa kesungguhan tidak pernah mengecewakan hasil Ganbatte yaaaa.....

semua yang di smp unggulan akan selalu mendoakan kejuaraan kalian :>

terimakasih












Kamis, 18 Januari 2018

"Wave Of Live" by Santri PMS

    Ada kala dimana kita mudah dan susah apalagi didalam roda kehidupan dimana hidup kita terasa di putar dimana saat" sehat berubah menjadi sakit senang menjadi susah dan lain"

itulah kehidupan. banyak dari kita yang mengiginkan kebebasan,kesenangan,atau lebih dari itu
namun, Itu hanyalah sebuah harapan. mengapa seperti itu?
karena kita pasti akan melakukan kesalahan maupun di keseharian kita melakukan aktivitas ataupun saat kita bergurau dengan teman maupun sahabat.
apa kita tahu? tentang persaan seorang teman atau sahabat kita?
pasti tidak kan?
Begitu juga dengan apa yang mereka rasakan  
"Tak ada hidup tanpa masalah"
"jika ketabahan yang kita bina setiap masalah'kan terasa indah,
"jika keluhan yang kita ratap sengsara masalah akan semakin bertambah

Di lihat dari mana pun itulah kebenaranya
Hidup bisa berupa manis dan kelamaan akan buruk menjadi pahit di tambahlagi dengan masalah-masalah sekitar kita yang membuat stress dan menyalahkan tentang kehidupan tersebut namun apadaya dengan yang disebut sebagai manusia hanya bisa menyalahkan dan mengeluh

tapi ada saatnya juga di mana manusia mempunyai keinginan yang besar untuk berdiri dan merubah kesalahan apa yang ia perbuat dan belajar dari kesalahan sebelumnya

"JANGAN PERNAH MENYALAHKAN MASALALU, KARENA MASALALU TIDAK" AKAN PERNAH BERUBAH

"KITA TAK AKAN KETEMU KEBAHAGIAAN DI MASA DEPAN JIKA MENUNGGU-NUNGGU SAJA"

Semoga kalian termotivasi dengan kata" diatas 
"see you next time"


kepadamu ibu saya mengenal akan kata cinta

IBU
Terlihat senyum tulusmu
Terasa doamu yang tak pernah henti

Tercipta kasih sayang tulusmu

Tak akan tergantikan

Wahai kau wanita terhebat
Kaulah segalanya untukku
Di saat ku bahagia
Air mata kebahagiaan terpancar bersinar
Di saat ku sedih
Air mata doamu tiada pernah berhenti
Tiada pernah mengeluh
Tiada pernah kecewa
Tiada pernah lelah
Jiwamu sungguh indah
Akan selalu ku ingat
Cerita ini akan selalu ku kenang
Engkau selalu ku doakan sepanjang hidupku
wahai kau wanita terhebat, ibu.




sayang???
sama siapa doi??
ya enggak lah ,,, kalo sama ibu gimana?
inget gak hari apa ini!   



udah ngucapin belom ma ibu masing- masing, saya yakin pasti pada malu ngucapinnya udah gak usah malu dibawa sante aja kaya kamu ngomong sama temen sendiri...

ibu??
 kalo menurut saya sih ya orang atau lebih baik disebut malaikat pelindung,,, dari kita masih kecil sampai sebesar ini ibulah yang memberi kita kasih sayang yang lebih banyak daripada ayah! itu sebabnya ada kiasan  yang mengatakan "surga ada dibawah telapak kaki ibu" tapi jangan langsung disaring mentah- mentah maksud dari kiasan itu...!, 

“ Surga  dibawah telapak kaki ibu” adalah kata kiasan betapa kita wajib mentaati dan berbakti pada ibu, mendahulukan kepentingan beliau mengalahkan kepentingan pribadi hingga diibaratkan letak diri kita bagaikan debu yang ada dibawah telapak kakinya bila kita ingin meraih Surga.
  
jangan sekali- kali kamu membantah perintah  ibu meskipun  hanya berkata "AH" ,, jadilah anak yang membanggakan orang tua , jangan pernah menyakiti hatinya karna kita tidak akan bisa membalas semua jasa- jasanya. 




Hasil gambar untuk kasih sayang ibu





"saya cinta ibu karna Allah" yang seharusnya kamu katakan kepada ibumu, saya yakin ibumu pasti akan merasa lebih bangga dan berarti dalam hidupnya karna mereka yakin kamu adalah sumber kebahagiaan nya . katakan dan ungkapkan dengan sepenuh hati bahwa kalian sayang dengan ibu mu...

"Lebih baik saya menyesal karena pernah melakukannya daripada menyesal karena nggak pernah melakukannya sama sekali,"

 meski saya yakin kalian pasti sering capek mendengar teriak- teriakan ibu memanggil untuk dimintai tolong, tapi saya yakin 

 "Sesuatu yang hilang akan menjadi sesuatu yang sangat berharga nantinya. Dan saya ingin ibumu  menjadi salah satu hal yang paling berharga di hidupmu."
sudah merasakan belum apa arti cinta yang sebenarnya?! 
cinta itu  adalah IBU

jadi saya mohon sama kamu tolong jangan pernah lagi menyakiti ibu, karna dialah yang paling berarti di dalam hidup seseorang,,


semua ini saya lakukan karna mu ibu...

 sekarang berdiri, hampiri ibumu dan peluklah dia katakan bahwa kamu mencintainya karna Allah,dan mohon maaflah kepadanya dengan sangat yakin bahwa kamu mencintainya dan benar-benar mencintainya dengan tulus! :> 

saya mulai tersadar disini Jumat, 22 Desember 2017 bahwa cinta dimulai dari adanya kasih sayang mu malaikatku ,,,






























Sabtu, 25 November 2017

"Digugu lan Ditiru"




HAPPY TEACHER DAY!!!



 

Dengan ucapnya ia membagi ilmu,
Dengan tangannya, ia usahakan agar kita mampu
dan di dalam hati tulusnya telah ia tanamkan niat mulia mengharumkan nama bangsa.

se-Istimewa apakah singkatan dari 'digugu lan ditiru' alias guru ini? sehingga ia mendapat hari istimewanya sendiri, layaknya seorang pahlawan.
nah, jika pahlawan diIstimewakan karena perjuangannya melawan penjajah dan kegigihannya mendapatkan sebuah kemerdekaan, maka gurulah yang bertugas mempertahankan kemerdekaan tersebut, dengan cara mendidik generasi bangsa indonesia selanjutnya sehingga kemerdekaan tidak sampai ini saja, serta menjadikannya lebih maju tentunya.
dengan ini bisa disimpulkan jika guru juga seorang pahlawan...




 mereka adalah seorang pahlawan yang sangat berjasa.
dari awal sampai akhir merekalah yang mengajari kita dengan sangat sabar, tidak pernah mengeluh sampai kami menjadi pribadi yang layak untuk dikagumi.

sebelum lulus pasti kita telah membuat masalah yang merepotkan mereka.membuatnya memikirkan masalah kita yang harusnya bisa kita tangani sendiri.

guru terimakasih engkau telah  memberikan sejuta makna yang akan menjadi bagian dalam hidupku,sekalilagi terimakasih untuk guruku 

"IS THE BEST FOR YOU!"

kebawah lagi,, :)
                                                                                   














Senin, 02 Oktober 2017

BUKA AJA KALO KEPO :v

minggu kemarin indomie datang ke pms untuk memeriahkan pondok!!!
acara yang dilaksanakan pada hari "free" nya santri ini berlangsung pada pukul 06.00 sampai 11.30.
ada berbagai rangkaian acara yang diikuti oleh santri pms
seperti :



1.tarik tambang 
yang diikuti oleh santri pms dengan penuh semangat,pesertanya hanya laki2 saja ya,,, tau sendiri kan kalau yang main perempuan pasti ntar ribut sendiri..

2.MOZAIK
dibalik hasil yang "lumayan" rapi ini, terdapat santriwan santriwati yang nahan panas nya sinar matahari siang. nggak rugi ya, dapet hasil yang memuaskan dibalik perjuangan yang mengenaskan. wkwkw..
3. Yel-yel
berbeda dengan tarik tambang dan foto mozaik yang maennya panas panasan, yel yel ini dilaksanakan dengan kalem alias ngadem. walau hati deg deg an diliatin banyak orang*ge-er* tapi seenggaknya gak perlu panas panasan lagi deh.


             Sebelum dimulainya serangkaian acara, diadakan senam dan jalan sehat bersama, setelah itu gak lupa makan indomie gratis yang disediakan oleh pihak indomie tersebut.
 yeeayy!! seru yaa?? tunggu saja kedatangan indomie di daerah kalian,, see u:)

Senin, 07 Agustus 2017

merdeka!!!


Selamat siang.
H-10 Menuju hari kemerdekaan nih....
semoga tetap berada dalam lindunganNya yaa, biar bisa ikut upacara 17-an, haha.
Bersyukurlah kalian hidup di zaman "sudah" merdeka, Did you know? bagaimana perjuangan para pejuang untuk memerdekakan Indonesia? mereka rela terpisah dari keluarga, bahkan bertaruh nyawa demi kemerdekaan yang tengah kita nikmati ini.
nah, untuk menghargai jasa mereka, lakukanlah apa yang bisa kamu lakukan! mulai dari hal kecil seperti belajar yang rajin, menghormati yang lebih tua, dan sebagainya.

Senin, 10 April 2017

THE MAGIC OF THINK


“Tahukah kamu kalau berpikir positif itu memiliki sebuah keajaiban? Keajaiban apakah dibalik kemampuan berpikir positif?”

Berpikir positif memiliki keajaiban untuk membawamu menuju kesuksesan. Dengan berpikir positif kamu akan mudah mencapai dan meraih kesuksesan tersebut. Kok bisa yaa?
Percaya atau enggak, berpikir positif bisa loh menarik berbagai hal positif. Kalau kamu berpikir positif, orang-orang akan tertarik denganmu sehingga hal-hal positif akan datang padamu. Namun yang perlu kamu ingat, untuk meraih kesuksesan enggak cukup hanya dengan berpikir positif saja, Perlu usaha dong pastinyaa..
Keajaiban berpikir positif bisa kamu dapatkan jika kamu mampu berpikir positif. Selanjutnya pikiran positif akan mempengaruhi keyakinan dan sikapmu sendiri, sehingga kamu mampu melakukan hal yang menakjubkan sebagai magnet untuk melakukan apapun yang kamu inginkan dalam hidup kamu.
Hmm,, gak percaya? Kalian bisa lho buktiin sendiri...

vYang pertama bisa kamu coba dengan berpikir negatif. Pikirkan sesuatu yang negatif selama kurang lebih dua menit, misalkan kamu memikirkan akan merasa gatal pada tubuh kamu. Pikirkan secara mendalam pikiran negatif itu. kalo udah, apa yang kamu rasain sekarang? Pasti tubuh kamu benar-benar merasa gatal.
Sekarang coba kamu buang jauh-jauh pikiran negatif kamu dan gantikan dengan pikiran positif. Katakan pada dirimu sendiri kalau rasa gatal pada tubuhmu akan hilang dan kamu akan baik-baik saja. Pikirkan hal ini secara mendalam selama kurang lebih dua menit. Apa yang kamu rasakan sekarang? Pasti gatal-gatal di tubuhmu akan hilang. Berpikir positif akan membuatmu merasa lebih ringan, nyaman, terlepas dari beban sehingga kamu akan mampu tersenyum bahagia. Intinya berpikir positif akan membuat kamu merasa lebih baik. 


Nahh, kalian perlu coba nih guys. Kira kira seperti itulah gambarannya J
Semoga bermanfaat J , makasiih....


see uu J


Rabu, 05 April 2017

Scout~

“ Kami anak pramuka nggak takut panas..
Kami bukan anak manja.
pramuka itu keren.:)….”


Salam pramuka!!!
       Haii.. kali ini kita akan membahas tentang kepramukaan.
PRAMUKA atau singkatan dari Praja Muda Karana ini memiliki arti jiwa muda yang suka berkarya. Nah.. anggota2nya dibagi menjadi 4 bagian, yaituu :
-SIAGA  (7-10 Th)
-PENGGALANG (11-15 Th)
-PENEGAK (16-20Th)
-PANDEGA (21-25Th)
Kalian yang mana nih?? J
Kalo kita sih, masih penggalang… hehe J
Dewan penggalang PMS mempunyai kegiatan seru nih… mau tau seperti apa keseruannya?? Yukk langsung aja scroll ke bawah J J



Dilihat dari raut mukanyaa, kira kira apa yaa yang kakak DP sampaikan?? Hmm… jadi kepo nihh…


HAHAHAHAA.. ketika Tukimin berubah menjadi Tukiyem… J
Engga Cuma ituu..

 ternyata mereka di kerjain sama kakak2 DP..
Disuruh lari lari sambil nyanyi lagu daerah.. J
Kocakk abisss….. selain cinta daerah, mereka juga mengundang tawa orang orang yang melihatnya J


YEAY! Akhirnya dibagi juga jajannya..
Hmm… abis lari lari, panas panasan, capek capekkan enaknya ngadem sambil ngisi perut nih.. hehe J
Baik kan kakak DPnya? Wkwkwk..


Muka muka capek tapi bahagia nya kakak DP ketika acaranya sukses dan ngeliat adek adeknya pada seneng… J


Eitss… PRAMUKA PMS juga ikut lomba lohh J mau liat perjuangannya?
Nih.. waktu latihan…


Panas yaa?? Capek ya?? Tapi tetep semangat kok demi PMS J


lWaktu lombanyaaa…. J




Semangat kaka.. kami selalu mendoakan kalian J

Foto foto kegiatan pramuka lainnya…

#Pengambilan badge terap dp

 

Kira kira seperti itulah kegiatannya,
Makasih udah baca artikel kita
Tetep ikutin terus yaa… dan nantikan keseruan2 lainnyaa…


Bye..

#SEEUNEXTTIME

Sabtu, 01 April 2017

SENYUUUUUMM :)


Yuk, senyum :)

a
pa sih senyum itu? Senyum adalah ekspresi wajah yang biasanya mencerminkan kebahagian seseorang.
Tapi, ada juga loh yang senyum saat merasa sedih, kecewa dan sebagainya. Hmm.. kita bisa senyum sama siapa aja, bisa saudara, teman, ataupunn… senyum kepada orang yang belum kita kenal juga termasuk ibadah, makanya jangan pelit pelit senyum. Hmm tau gak?? Senyum itu ada manfaatnya lohh… mau tau?
1. Senyum membuat kita lebih menarik
Pada umumnya orang akan merasa lebih tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum seakan mempunyai daya tarik tersendiri dan terlihat orang yang selalu berpikiran positif.

2.  Senyum merubah mood kita
Saat kita lagi sebel atau sedih, coba deh.. tersenyum dan rasakanlah perbedaanya. Apapun yang menjadi beban dalam pikiran kita akan terasa lebih ringan jika kita tersenyum
J

3. Senyum dapat mengurangi stres
Percaya atau nggak, senyum itu bisa menghilangkan stres lohh... Ketika stres mulai menyerang, cobalah untuk tersenyum, maka stres pun akan berkurang dan hilang dengan sendirinya sehingga, kamu akan merasa jauuh lebih baik dan siap untuk menjalani kehidupan yang baru dan berwarna
J



4. Senyum bisa bikin orang lain ikut senyum
Tahukah kamu kalau senyum itu bisa bikin orang lain ikut senyum ? Ketika seseorang tersenyum, maka senyum itu akan membuat suasana menjadi lebih cerah dan bisa merubah mood orang lain yang berada disekitarnya.. dan akan membuat orang lebih merasa senang
J .
Orang yang suka tersenyum itu akan membawa kebahagiaan untuk orang-orang yang ada disekitarnya.

5. Senyum menurunkan tekanan darah
Ketika kamu marah
L otomatis darah akan ikut naik sehingga tekanan darah pun akan tinggi. Tapi jangan khawatir, untuk menurunkannya, cobalah untuk tersenyum. Nggak percaya? Coba deh, ukur pake alat pengukur tekanan darah, pasti kamu akan mengetahui hasilnya.

6. Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ketika kita tersenyum, sistem imun didalam tubuh akan bekerja dengan lebih baik. Ketika fungsi imun mengalami peningkatan, maka orang tersebut akan merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek….
J

7. Tersenyum bisa membuat orang terlihat sukses
Orang yang suka tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga orang lain akan mengira bahwa dia tidak sedang mengalami kegagalan dalam kariernya.

8. Lipatan senyum di wajah bisa membuat orang terlihat lebih muda
Mau terlihat muda? Coba deh banyakin senyum yang bisa membuat kamu merasa lebih muda dan lebih baik. Karenaa…. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum bisa membantu mengangkat wajah sehingga membuat kamu tampak lebih muda.
Ternyata senyum itu memiliki manfaat yang sangaaat luar biasa terhadap kehidupan kita… Cobalah untuk tersenyum dengan ikhlas, dan kamu akan mendapat manfaat senyum tersebut. Tapi ingat yaa, tersenyumlah pada waktu dan tempat yang tepat…

 #JANGANLUPASENYUM
#SELAMATTERSENYUM J
 #by_istling8g+


HELLO! (HOTD - hijab out the day) series.

Assalamualaikum temen temen!  eh kok malah kaya Ria Ricis? wkwkwk.  wahh kayaknya sudah lama banget ya kita ngga bertegur sapa. Maafkan...